Minggu, 09 Juli 2017

KAOS LOKAJAYA








KAOS LOKAJAYA - Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan jasa para pendahulunya, seperti apa yang di istilahkan presiden Indonesia pertama Ir. Soekarno dengan JAS MERAH (jangan sekali-kali melupakan sejarah), Sejalan dengan hal ini, kami berpikir ikut mendukung " pengabadian" para tokoh legedaris nusantara tersebut pada media kaos. Dengan harapan, akan menambah kecintaan kita pada para pahlawan bangsa.

Sedangkan nama brandal LOKAJAYA kami abadikan sebagai brand image produk-produk ini lantaran tokoh legendaris ini begitu melekat dihati masyarakat Indonesia. Dialah SUNAN KALIJAGA atau saat sebelum menjadi wali berjuluk LOKAJAYA.





Filosofinya, untuk menjadi orang baik tidak selalu terlihat "sok baik" bisa saja kita berpenampilan bersahaja . Memakai kaos oblong adalah simbol kesederhanaan. Seperti halnya LOKAJAYA, meski menjadi wali masih saja berpenampilan sederhana layaknya masyarakat biasa dan tidak menampakkan kalau dirinya adalah anggota walisongo yang paling kharismatik,



Dalam perkembangannya, produksi kaos LOKAJAYA akan mengikuti selera pasar dengan gambar serta desain yang tidak "ndeso ' dipastikan disukai semua kalangan.  Jangan heran bila memakai kaos LOKAJAYA, anda terasa memakai kaos berbahan sutra yang lembut serta adem karena bahan kaos 100% cotton combed mutu terbaik,



Kenyamanan kaos LOKAJAYA plus desain gambar-gambarnya yang kekinian, cocok dipakai pakai oleh para seniman, ahli metafisika, dan semuanya yang ingin tampil beda. Harapan kami produk-produk kaos LOKAJAYA dapat menginspirasi anda dalam berkarya. ( *)




                                                  Jadilah......BORN TO BE LEGEND !!






                                         TAMPIL BEDA DENGAN KAOS LOKAJAYA






















2 komentar: