Rabu, 19 Juli 2017

KAOS BERBICARA

KAOS LOKAJAYA - Kaos ternyata, juga sebagai media yang "ampuh" untuk menyampaikan pesan-pesan anda meski tanpa disadari bibir anda tidak berkata. Misalnya , kaos katun yang bertuliskan " Sedia Amal Sebelum Ajal" cukup mewakili jati diri anda untuk mengajak orang lain berbuat kebaikan. Pesan anda akan dilihat orang lain, bila memakai kaos ini. Hanya dengan Rp 70000 saja anda dapat memiliki kaos yang sarat dengan pesan moral ini.

I

KAOS LOKAJAYA - Kaos juga sebagai motivator untuk diri sendiri dan orang lain. Kaos katun warna hitam ini contohnya : "AKU PASTI SUKSES, KALO TIDAK PASTI BUKAN AKU" menjadikan si pemakai makin termotivasi atas segala impiannya menuju KESUKSESAN. Kata-kata yang tercetak di kaos ini juga  berdampak positif bagi yang membacanya. Kaos ini dibandrol Rp 70000 saja (all size).


Kaos juga sebagai simbol kebanggan, fanatisme dan jati diri seseorang . Sepertihalnya, kaos katun hitam bertuliskan " THE BEATLES" akan cocok dipakai siapa saja yang menggandrungi grup band legendaris asal Inggris ini. Boleh saja dipakai yang ingin berpenampilan modis ala anak band. Kaos ini tersedia dalam jumlah terbatas, dibandrol hanya Rp 70000 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar