Senin, 17 Juli 2017

KAOS BROKEN ANGEL



KAOS LOKAJAYA - BROKEN ANGEL dalam bahasa Indonesia adalah Bidadari/malaikat rusak, atau arti harafiahnya : bidadari yang sedang mengalami keterpurukan atau kesedihan. Gambaran ini sering di kiaskan dengan ilustrasi seorang wanita cantik namun dalam kesedihan tentunya atmosfir gothic sangat lekat menyelimutinya. Bahkan tak jarang, keputusasaan ini berujung pada hal yang tragis.

Kaos LOKAJAYA menghadirkan, kaos bertema BROKEN ANGEL dengan banyak pilihan gambar yang dicetak secara digital printing dengan tinta impor dari Amerika. Bahan kaos dari katun (cotton combed 30s) yang dipastikan nyaman dipakainya. Adem, lembut serta dalam jangka panjang tidak kendur terutama pada bagian kerahnya.





KAOS LOKAJAYA - Kaos BROKEN ANGEL yang ini adalah versi "beauty and the beast" kecintaannya pada sosok srigala jadi-jadian menjadikannya rela melakukan apa saja. Hemmn.. jadi baper ya? Kaos ini hanya di bandrol Rp 70000 saja. EDISI TERBATAS.



KAOS LOKAJAYA - Penyihir identik dengan kaum wanita. Ini bukan generalisasi, emosional wanita yang tak terbendung cenderung "menghantarkannya" pada dunia Irasional. Kaos bergambar BROKEN ANGEL versi black magic ini juga di bandrol Rp70000 .(limited edition).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar