Rabu, 12 Juli 2017

KAOS KONTROVERSI


KAOS LOKAJAYA - Bila kita jumpai kaos bergambar tokoh musik seperti SLANK dan IWAN FALS tentunya telah membludak dipasaran. Sebab keduanya populer tetapi tidak KONTROVERSI. Justru bila kita mencari kaos bergambar musisi pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani sulitnya kita temukan dipasaran.

Padahal sepak terjangnya juga dibilang sebagai tokoh musik yang melegenda atau bisa disebut terlahir sebagai legenda hidup. Betapa tidak, segala tindakannya mengundang "tudingan" pro dan kontra di masyarakat. misalnya ; tudingan bahwa AHMAD DHANI adalah agen yahudi karena kerap menggunakan logo - logo bintang daud dalam pementasannya.

Namun bagi yang memahami kharakternya, dialah disebut-sebut tokoh yang menganut ajaran sufi. Hal ini di buktikan dengan menamakan anak-anaknya dengan nama para sufi seperti Al ghazali, Jallaludin El Rumi dan Abdul Qadir Jaelani.Bahkan saking taatnya pada ulama dia sangat mengidolakan KH.ABDURAHMAN WAHID (GUS DUR). Sebaliknya semasa hidup presiden RI ke-4 , GUSDUR juga pernah membela AHMAD DHANI ketika bersitegang dengan FPI.




Gus Dur adalah pribadi yang unik dan acapkali dianggap KONTOVERSI terhadap statemen segala masalah yang lagi viral kala itu " BEGITU SAJA KOK REPOT" kata ini yang sering menggelitik masyarakat pada waktu beliau menjabat menjadi presiden. Justru dari ke-KONTROVERSIA-an sikap beliaulah menelurkan aturan-aturan baru yang memudahkan masyarakat. Gus Dur di sebut juga sebagai Bapak BANGSA. (+)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar