Kamis, 20 Juli 2017

KAOS LEGENDARIS NUSANTARA

KAOS PROKLAMATOR


KAOS LOKAJAYA - Ir. Soekarno,  tokoh panutan yang melegenda di negara kesatuan ini. Sebagai bapak pendiri bangsa (founding father), Bung Karno (sebutan akrabnya) telah memproklamirkan Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 1945 silam. Sepak terjangnya yang berwibawa, menjadikannya dicintai rakyatnya dikagumi bangsa lain. Tak heran kaos-kaos bergambar BUNG KARNO bermunculan. Mungkin anda pengagum beliau? tak ada salahnya membuktikannya dengan cara memakai kaos bergambar PUTRA SANG FAJAR ini. 

KAOS LOKAJAYA - Kaos hitam katun (cotton combed 30s) bergambar Bung Karno ini di produksi dalam jumlah terbatas. Bila anda belum memilikinya, kaos ini dibandrol Rp 100000 saja. Buruan jangan sampai kehabisan !!.
     
                                                           KAOS BAPAK BANGSA

KAOS LOKAJAYA - KH. Abdurahman Wahid (Gus Dur) adalah Bapak Bangsa, sikapnya yang merangkul semua golongan sangat melegenda. Dialah pemersatu umat dalam kebhinekaan, bahkan di era reformasi, masyarakat Tionghoa mendapat pengakuan secara utuh atas kepercayaan atau agama yang dianutnya . Hingga pada akhir hayatnya , Gus Dur namanya harum. KARENA dialah BAPAK BANGSA. Kaos gambar Gus Dur Ini di produksi dalam jumlah terbatas. Di bandrol hanya Rp 70000 saja.

                                              KAOS MUSISI LEGENDARIS


KAOS LOKAJAYA - Slank adalah grup musik nusantara yang sangat lekat dengan kaum minoritas. Karena kedekatannya itulah nama Slank masuk diantara jajaran pemusik legendaris di republik ini setelah Koes plus dan Iwan Fals . Kaos katun hitam bergambar KAKA SLANK (vokalis) ini cukup mewakili kerinduan para SLANKER (Sebutan fans Slank) dalam mengapresiasi tokoh idolanya. Buruan stok terbatas hanya Rp 100000 saja , anda dapat memiliki kaos edisi terbatas ini (limited edition).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar