Minggu, 16 Juli 2017

KAOS HEWAN LEGENDA

Kaos Gagak Tunggal 




KAOS LOKAJAYA - Inilah edisi kaos hewan legenda, yang perlu kami jelaskan bahwa hewan legenda itu berbeda dengan hewan mitos. Keberadaanya an benar-benar ada dierbatadunia nyata,cuma hewan-heiniwan legenda dipandang lebih mempunyai "pamor" dibanding binatang lainnya. Karena itu itulah, tak jarang hewan legenda seperti burung Gagak, Burung Hantu , Rajawali, Singa, Harimau dan masih banyak yang tidak disebutkan disini sebagai hewan legenda.

Kaos bergambar burung Gagak dengan latar belakang rembulan, menjadikan kesan mistis. Cocok dikenakan para musisi gothic.  para spiritualis, dan siapa saja yang ingin tampil beda, Tersedia dalam edisi terbatas (limited edition).


                                                              Kaos Gagak Sejoli


KAOS LOKAJAYA - Kesan mistis nampak jelas pada kaos hitam bergambar Gagak dua sejoli diantara tumpukan tengkorak manusia. Memang burung hitam yang cerdas ini adalah hewan pemakan bangkai. Dan dijaman perang tak jarang burung yang telah ada di jaman nabi ADAM ini memakan mayat-mayat manusia korban perang.  Kaos keren ini juga tersedia dalam jumlah terbatas (30 potong) buruan !!!! jangan sampai kehabisan,. (++)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar